Selasa, 21 April 2015

Membuat web (bantu temen)

Kemaren di suruh bantu temen untuk bikin website
Website komunitas pecinta alam bernama sakadepala advencah
Bisa di cek di website nya sakadepala.com

Beli domain dan sewa hosting langsung dari rumah web . Ambil langsung setahun bayar lewat Atm bca.

Website dengan menggunakan wordpress.org yang instant instal dari sofluciuos cpanel

Setelah terinstal pilih tema dan isi content .
Mampir2 lah ke sakadepala.com

Sabtu, 11 April 2015

Golek dolar #1

Langkah pertama ( iwriter)

Langkah pertama kemaren adalah sign up ke iwriter

Apa itu iwriter . Iwriter adalah website jual beli artikel atau tulisan . Kita bisa membeli atau menjual. Dalam kasus ini saya mau membeli tulisan.

saat mau beli tulisan ternyata harus deposit dulu melalui paypal

Mau nggak mau harus ngisi paypal dulu nih.

Lanjut tulisan berikut tentang paypal.

Jumat, 10 April 2015

Setelah sekian lama

Setelah sekian lama nggak ngurus ini blog.
Dari dulu ini memang blog gak jelas arah dan tujuan.Maklum buat ajaran doang dan lagi di barengi dengan booming facebook , sering apdet facebook lah.

Akhir nya ya ini pas lagi iseng nyari aplikasi di google play . Ketemu aplikasi blogger . Nah sekalian ngecek ini blog.

Mungkin mulai sekarang dan entar nya (semoga sering nge blog ) . Juga edit2 post lama lama di blog biar meriah .

Ok cukup sekian dan terima kasih .

Sabtu, 06 Juli 2013

watercolor - summer

500 days of summer
watercolor

ini sketch pesenan pacar . Di buat di kertas canson A5 . 
Awal2 nyoba cat air

500 days of summer adalah film komedi romantis . Tentang cinta nggak kesampaian .

Selasa, 14 Mei 2013

watercolor - wajah

watercolor on paper a5
cat air di atas kertas a5