Rabu, 01 Agustus 2012

cewek sexy

siang terik.... duduk dipojok angkot...
paanas...
ditemani bapak2 gendut di hadapan...
bapak2 tua dengan jenggot ustadz disebelah...
yaaa nasib...

kipas2 pake koran...

angkot berhenti...
tiba2 naek cewek cuantik....putiiiiihh....rambutnya sebahu ikal....
bawa tas... pulang kuliah kah pulang dari mall...??
pake hot pants...!!! sexxxy....!!

pas banget ne posisinya....
dipojokan...

curi2 liat paha-nya... gak kelihatan...
kan seolah2 liat jalanan depan...
:D hahahahhaha....

semenit....dua meniittt......
kayaknya ni cew mulai risi....

hmmm
masak tau si gw liatin...

beeuuhhh...!!!!!!!
ternyata bapak2 yg kayak ustadz tadi
matanya melotot liat paha putih cewe tadi...

gak kedip lagi....
santai aja.... dia lihatin terus....
gak noleh2 acan...

parah nee...
parah...
tampang boleh jenggotan ustadz tp gak punya sopan sedikit pun...

gila pantesan risi tu cew...
disilangin kakinya.... miring kanan..... miring kiri....

kayaknya malah makin deket aja tu kepalanya liatin paha...

paraaaah pak ustaadz....

tiba2 cewe itu gak tahan kali yee....
bilang ke bapak tua itu...
"pak.... yg sopan dunk liatinnya.... gak tau diri banget sih.... "

bapak tua tersebut tersentak....
"waaah.... gimana yaa mba.... maap mba... abis mba cantik sih...."

cewe
"tapi yg sopan dunk pak....gak gitu2 amat liatnya....."

bapak tua
"jadi mba lebih suka kalo saya curi2 pandang aja ke paha mba.... "
"seperti mas2 dipojok itu dan bapak2 disebelah neng...??"

loooooh..... kok gw dibawa2...
pura2 gak denger ah... liat belakang..... liat langit....

cewe
"bukan begitu juga...paaak.... yg sopan aja liatnya.... gak usah liat paha lah...."

bapak tua
"wah rada susah itu sih..... eneng seakan2 memaksa saya untuk melihatnya...."

cewe
"aaaah...... bapak aja gak sopan.... hormati saya dunk pak"

bapak tua
"mba juga hormati saya dunk masak membuka paha didepan saya "

hahahahaha
ngakak gw dalam hati....

cew
"paha2 saya......terserah saya dunk pak..."

bapak tua
"yaa mata juga mata saya... si mba... jadi terserah saya juga....."

ini yg gak sopan jadi sebenarnya sapa...? see....
bapak2nya ato mba2nya.....


bapak tua
"saya gak mengerti sih konsep berpakaian mba ini...."
"terbuka, mengundang untuk dilihat.......tp kalo dilihat gak boleh....."
"maunya dilirik2 doang......"

laaaahhhh
gw lagi dibahas.....

bapak tua
"bagaimana anda mengharap saya menghormati mba...
"sedangkan mba sendiri tidak menghormati tubuh mba...."

"bagaimana mba mengharap saya menilai mba dari pribadi dan kepandaian mba...."
"sedangkan paha mba mendahului penilaian saya..... hehehehehe"

"ok...saya turun depan pir....."
sambil mengetuk atap angkot....

akhirnya selesai juga tu bapak2 ceramah...

lirik dikit lagi....aaah
emang indah se... pahanya
boleh dunk menikmati keindahan....
ups gak boleh lama2.... ntar ketahuan...
curi2 aja dikit....

noleh kebelakang....
bapak2 itu ternyata lagi disambut anak kecil...
cucunya kali... 3tahunan...

hahaha...lucu sekali...
bapak... itu bercanda dengan cucunya.... diangkat dipundaknya
senang sekali....
indahnya...

Loooh..??? ternyata saya juga bisa melihat keindahan tanpa curi2.....

melihat kelangit... sedang siang terik....langit biruuu cerah...
awan putih bergumpal gumpal...
indahnya......

melihat keindahan tanpa ada rasa khawatir karena curi2....
lebih terasa nikmat kayaknya.....

ya sudah.... disudahain saja curi2nya




(tentu saja ceritanya fiktif.... :D)

( diambil dari catatan facebook kudha tama )

0 komentar:

Posting Komentar